Whisnu Didampingi Sang Istri Saat Kembalikan Formulir Cawali

Ist

Surabaya –  Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana didampingi sang istri, Dini Syafariah Endah, saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Surabaya di Kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Jumat (13/9).

Baca: Hubungan Whisnu Sakti dengan Risma Baik-baik Saja 

Dengan balutan longdress dominasi merah, Dini berjalan sambil menggandeng tangan suaminya, dilansir dari jatim.tribunnews, Jumat.

Begitu turun dari mobil Mazda Merah CX5 L 1986 DP, keduanya disambut ratusan simpatisan dan para kader PDI Perjuangan Surabaya. Dini mendapat hadiah bunga dan Whisnu mendapat kalungan bunga.

Mereka terus mengembangkan senyum di hadapan pendukung dan simpatisan. Keduanya bareng hingga masuk ke Kantor DPC PDI Perjuangan. Selain mereka tampak pengurus DPC PDI Perjuangan.

“Selamat datang Mas WS (Whisnu Sakti). Merdeka Merdeka Merdeka.. Mas WS ini tertib mekanisme. Ambil formulir sendiri dan mengembalikan formulir sendiri,” sambut Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono.

Sambil mengecek semua berkas, keduanya ngobrol santai. Whisnu adalah mantan Ketua DPC PDI Perjuangan yang baru saja diganti posisinya oleh Adi. Whisnu sendiri saat ini menjadi pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim.

“Saya berharap partai ini menjadi contoh partai lain dalam berdemokrasi. Menjaring calon kepala daerah. Sebagai kader partai saya patuh aturan maju menjadi calon wali kota. Tapi apa pun, saya harus patuh setiap keputusan DPP PDI Perjuangan,” kata Whisnu kepada Tribunjatim.com.

Baca: Miliki Modal yang Kuat, Whisnu Dinilai Cocok Gantikan Risma

Dini yang terus berada di samping Whisnu tampak menyimak setiap pernyataan suaminya. Sesekali dia juga tersenyum. Saat ditemui, Dini mengungkapkan dukungannya total kepada suaminya.

“Saya sudah paham konsekuensi menjadi suami politisi. Saya akan mendampingi selamanya di mana suami berada termasuk ke DPC PDI Perjuangan ini. Dalam situasi apa pun. Saya dukung langkah Mas Whisnu,” ucap Dini kepada Tribunjatim.com. http://gesuri.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here