Suparniyati Persembahkan Medali Emas Tolak Peluru Putri

Suparyati
Ist

Jakarta, Nuswantara.id – Memasuki hari ketiga Asian Para Games 2018, Indonesia kembali mencatat tambahan perolehan medali emas. Kali ini, atlet tolak peluru putri Suparniyati meraih medali emas dengan tolakan sejauh 10,75 meter.

Pada lomba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (8/10), tolakan Suparniyati mengungguli peraih medali perak nomor ini atas nama Nikada Hiromi dari Jepang, dengan tolakan 10,51 meter.

Sementara medali perunggu nomor ini diraih atlet Indonesia, Towa, yang melakukan tolakan sejauh 6,44 meter. Dengan tambahan 1 emas dan 1 perunggu itu, maka kontingen Indonesia hingga saat ini telah mengumpulkan 2 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Sebelumnya tim bulutangkis beregu putra Indonesia yang diperkuat oleh Fredy Setiawan, Hafidzh Briliansyah, Hary Susanto, dan Deva Anrimusthi telah mempersembahkan emas pertama bagi Indonesia, setelah menumbangkan perlawanan Malaysia 2-1, dalam pertandingan yang digelar di Istora GBK, Jakarta, Minggu (7/10) siang. (ES

Leave a Reply