Sekjen Parpol Koalisi Dampingi Jokowi-Ma’ruf Tes Kesehatan

Jokowi-Ma'ruf Tes Kesehatan
Foto: Kompas.com

Jakarta, Nuswantara.id – Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo – Ma’ruf Amin akan menjalankan pemerikasaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Hal ini merupakan salah satu persyaatan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Pagi ini bapak calon Presiden Jokowi dan Cawapres Ma’ruf akan melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai ketentuan peraturan UU. Persiapan sudah dilakukan termasuk puasa,” ucap Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Hasto mengatakan, pasangan bacalon presiden-wakil presiden tersebut akan didampingi oleh para sekjen parpol koalisi Indonesia Kerja. “Didampingi juga oleh keluarga. Ini menunjukan pasangan ini amanah. Keluarga bergandenhan tangan dan sama-sama akan datang,” ujar Hasto.

Pantauan di lokasi saat ini para sekjen yang hadir di antaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PPP Asrul Sani, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. (gesuri.id)

Leave a Reply