PWNU se-Indonesia Solid Dukung Jokowi-Kiai Ma’ruf

PWNU se-Indonesia
Calon wakil presiden nomor urut 01, Kiai Ma'ruf Amin. Foto: Gesuri.id/ Gabriella Thesa Widiari.

Jakarta, Nuswantara.id – Calon wakil presiden nomor urut 01, Kiai Ma’ruf Amin menegaskan bahwa Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) se-Indonesia sangat solid mendukung dirinya dan juga Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. “Semua solid, alhamdulillah,” ujar Kiai Ma’ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo no 12, Menteng, Jakarta, Rabu (12/12).

“Jawa Timur solid, Jawa Barat juga sudah solid dan juga Banten sudah solid sudah mengadakan pertemuan, DKI Jakarta seluruh cabang juga sudah solid,” tambah Kiai Ma’ruf.

Bentuk kesolidan tersebut nampak dari banyaknya deklarasi dukungan untuk Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin dari beberapa PWNU di Indonesia. Terakhir, PWNU DKI Jakarta dan Jabar bertandang ke kediaman Kiai Ma’ruf Amin untuk menyatakan dukungannya.

Meskipun sudah solid, Kiai Ma’ruf mengakui masih akan berkeliling ke beberapa PWNU di sejumlah daerah di Indonesia seperti Kalimantan dan beberapa daerah di Sumatera.

“Mungkin nanti saya akan ke Palembang, Aceh yang belum. Bengkulu, Bangka Belitung, Kalimantan Selatan. Jadi ya tinggal beberapa yang belum. Tapi secara keseluruhan solid,” tambah Kiai Ma’ruf. http://gesuri.id

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here