Posko Prabowo-Sandi ke Jateng, TKN: Tak Gentar Karena Kuat

Tak berpengaruh
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. gesuri.id

Jakarta, Nuswantara.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menyatakan tak gentar sedikit pun dengan rencana pemindahan markas Badan Pemenangan Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah. Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Ace Hasan mengatakan tiga partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf, PDI Perjuangan, Golkar dan PKB, memiliki kekuatan dominan di Jawa Tengah. “Kalau mau goyang Jateng silakan saja, tapi merah, kuning, hijau, kami sangat kuat di sana,” ujar Ace Hasan, di Jakarta, Rabu, (12/12)

Merah, kuning, dan hijau yang dimaksud oleh Ace tidak lain adalah representasi dari warna bendera partai PDI Perjuangan (merah), Golkar (kuning), dan PKB (hijau).

Untuk Jawa Tengah, menurut Ace, dari hasil analisis pihaknya menunjukkan bahwa daerah itu memiliki ‘strong votters’ yang tidak mudah untuk beralih pilihan. “Jateng enggak akan pindah ke lain hati,” ujar dia.

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah Jokowi-Ma’ruf, Bambang Wuryanto mengatakan pemindahan posko ‘pertempuran’ kubu Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah sama halnya dengan membangunkan banteng tidur.

Menurut Bambang, partainya telah menyiapkan pasukan khusus yang bernama Laskar Pandu Juang bentukan DPD PDI Perjuangan untuk menjaga Jawa Tengah sebagai basis suara PDI Perjuangan dan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019. “Mereka ini pasukan yang memahami teori elektoral dan paham cara memenangkan medan pertempuran,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini, Selasa, (11/12) lalu. http://gesuri.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here