Persija Kuasai Panggung Juara Piala Presiden 2018

Piala Presiden 2018
Persija meraih kemenangan meyakinkan di final Piala Presiden 2018 atas Bali United. (Dok. Persija)

Jakarta, Nuswantara News – Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah menang 3-0 atas Bali United di laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).

Selain itu pemain-pemain Macan Kemayoran juga meraih penghargaan individu. Penyerang anyar, Marko Simic, mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak. Dalam turnamen pramusim, pemain asal Kroasia tersebut 11 kali membobol gawang lawan dari tujuh kali tampil.

Simic tidak hanya membawa pulang satu penghargaan individu. Selain menjadi topscorer, mantan pemain Melaka United itu juga didaulat menjadi pemain terbaik pada penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

Pemain Persija lainnya yang maju sendirian ke podium adalah Rezaldi Hehanusa. Full back kiri itu dipilih sebagai pemain muda terbaik.

Empat trofi melengkapi pesta juara Persija yang disaksikan langsung oleh suporter The Jakmania.

Sedangkan Bali United yang harus puas tampil sebagai runner-up, pulang membawa dua penghargaan setelah ditahbiskan sebagai tim fairplay.

Wasit Oky Dwi Putra asal Bandung yang memimpin pertandingan puncak Piala Presiden menjadi wasit terbaik dalam turnamen yang dimulai sejak 16 Januari 2017.

Sementara fan Persib Bandung yang mendampingi Tim Maung Bandung selama fase penyisihan mendapat penghargaan sebagai suporter terbaik seperti diberitakan cnnindonesia.

Daftar penerima hadiah dan penghargaan Piala Presiden 2018:
Suporter Terbaik: Suporter Persib Bandung
Wasit Terbaik: Oky Dwi Putra
Pencetak Gol Terbanyak: Marko Simic
Pemain terbaik: Marko Simic
Pemain muda terbaik: Rezaldi Hehanusa
Tim fairplay: Bali United
Peringkat Keempat: PSMS Medan
Peringkat Ketiga: Sriwijaya FC
Peringkat Kedua: Bali United
Juara: Persija Jakarta

DEA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here