Ono Surono: Yusril Tambah Kekuatan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019

Menambah kekuatan
gesuri.id

Jakarta, Nuswantara.id – Anggota Tim Alfa Jokowi- Ma’ruf Amin, Ono Surono, menyambut baik bergabungnya Yusril Ihza Mahendra sebagai penasihat hukum Jokowi-Ma’ruf Amin. Ono meyakini kemampuan Yusril dalam bidang hukum akan menambah kekuatan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, terutama permasalahan sengketa pasca penetapan suara.

“Saya menyambut baik bergabungnya Pak Yusril ke Jokowi Maruf Amin. Sebagai seorang profesional di bidang hukum dan pengalaman menangani kas dengan sengketa pemilihan umum, maka Pak Yusril akan menambah kekuatan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan konstestasi Pilpres,” ujar Ono, Selasa (6/11).

Di sisi lain, Ono juga menyebut bergabungnya Yusril akan memberi kesan positif bagi Jokowi. Stigma bahwa Jokowi anti Islam atau berjarak dengan umat Islam dapat sirna seiring bergabungnya Yusril selaku ketua Partai Bulan Bintang (PBB).

“Apalagi Pak Yusril juga merupakan Ketua Umum Partai Bulan Bintang yang sangat dekat dengan kalangan Islam sehingga pasti akan bisa menegaskan bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin adalah Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sangat dekat dan didukung oleh kalangan Islam dan ulama,” pungkasnya.(gesuri.id)

Leave a Reply