Megawati dan Cak Imin Hadiri Kampanye Akbar Gus Ipul-Puti

Foto: gesuri.id

Madiun, Nuswantara.id – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf/Puti Guntur Soekarno, di Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/6).

Megawati menggunakan pakaian berwarna merah hitam yang merupakan ciri khas warna PDIP, duduk berdampingan dengan Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar yang menggunakan kemeja putih dan berpeci hitam.

Kehadiran Megawati dan Cak Imin di Lapangan Gulun, Madiun itu, untuk memberikan semangat kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat Kota Madiun untuk mencoblos pasangan Gus Ipul/Puti di Pilkada Jatim pada 27 Juni 2018.

Kampanye akbar Gus Ipul Puti
Foto: gesuri.id

Hadir dalam kampanye akbar untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Jawa Timur itu, antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri meminta kepada masyarakat Jawa Timur untuk mendukung cucu Soekarno, Puti Guntur Soekarno dalam Pilkada Jawa Timur, sebagai upaya menghargai Bung Karno.

“Saya minta kepada rakyat Jawa Timur untuk dapat menghargai yang namanya Bung Karno itu dengan memenangkan cucunya di Jawa Timur,” kata Megawati dalam sambutannya pada peringatan 48 tahun wafatnya Bung Karno, di Blitar, Jawa Timur, Rabu (20/6). (gesuri.id)

Leave a Reply