Kiai Ma’ruf Optimis Suara PBB untuk Nomor Urut 01

Partai Bulan Bintang
gesuri.id

Jakarta, Nuswantara.id – Kiai Ma’ruf Amin optimistis Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin bisa mendapat dukungan penuh dari Partai Bulan Bintang (PBB). Hal ini menyusul Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menyatakan diri sebagai salah satu anggota tim pengacara Jokowi-Ma’ruf.

“Ya yakin lah, masa’ ndak yakin,” ungkap Ma’ruf kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo no 12, Menteng, Jakarta, Rabu (7/11).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Fery Noor menjelaskan sikap ketumnya itu hanyalah sebatas profesionalitas kerja. PBB sampai saat ini belum memutuskan akan mendukung siapa di Pilpres 2019.

Namun, sebagian besar kader PBB telah menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.
Mantan Rais Aam PBNU ini pun tetap optimis dengan bergabungnya Yuzril menjadi salah satu pengacara untuk dirinya dan Jokowi akan mampu mengaet suara PBB, mengingat posisi Ketum memiliki pengaruh besar terhadap kadernya.

“Ya kira.lihat aja nanti, yang penting Yuzril sudah ikut kesini. Dia kan ketua umum PBB, ya saya kira pengaruh ketum kan besar sekali,” pungkasnya.(gesuri.id)

Leave a Reply