Kepada Kader, Megawati: Kerja Tidak Henti, Tidak Malas

Megawati Soekarnoputri
Ist

Jakarta, Nuswantara.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan untuk mempersatukan jajaran pengurus dan kader menjelang Pilkada serentak tahun 2018. Dirinya meminta seluruh hal yang menyangkut dengan partai dan kader berjalan dengan kerja keras.

“Selama ini dari tahun-tahun sebelumnya, saya sampaikan bahwa ditahun yang dibilang tahun politik 2018 ini, seluruh hal partai harus berjalan dengan baik sampai ditingkat nasional” ujar Megawati saat membuka Rapat Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Tingkat Nasional dengan perwakilan 34 DPD, di Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis(5/3).

Megawati mengatakan, rangkaian kehidupan partai juga harus berjalan secara dinamis, baik secara struktur juga anggota yang berada di dalamnya. Maka dia berharap para kader PDI perjuangan dapat menjalani dengan baik. “Kehidupan rangkaian partai itu harus berjalan secara dinamis, baik secara struktur juga anggota didalamnya. Nantinya PDI Perjuangan mudah-mudahan dapat dijalani dengan baik,” kata Presiden ke-5 tersebut.

Megawati Soekarnoputri
Ist

Megawati menegaskan, untuk selalu antusias dan disiplin dalam melakukan pekerjaan menjelang Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di 171 daerah 27 Juni mendatang. Terkait hal itu partai harus meningkatkan kerja yang luar biasa, tidak bisa bermalas-malasan dan tidak ada jeda.

“Jadi kerja partai kita ini luar biasa, tidak bisa terhenti. Tidak ada namanya untuk bermalas-malasan dan tidak ada jeda. Di DPP saja, partai dengan antusias dan displin terus mlakukan pekerjaan,” ujarnya.

Dalam sambutanya itu, Megawati juga sangat berharap di dalam Rakorbid Politik dan Keamanan ini, para anggota yang telah terpilih harus terus-menerus menjalankan tugasnya tidak ada henti. “Saya sangat mengharapkan bahwa di dalam Rakorbid Politik dan Keamanan mereka yang telah terpilih menjadi anggota, harus terus menjalankan tugasnya secara terus menerus tidak ada henti,” pungkasnya. (gesuri.id)

Leave a Reply