Kedatangan Megawati Hapus Kerinduan Kader Banteng Jateng

Megawati Soekarnoputri
Foto: gesuri.id

Solo, Nuswantara.id – Kehadiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Apel Siaga PDI Perjuangan bertema ‘Tetap Setia Megawati-Setia NKRI’ di Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/5) menghapus rasa rindu 69.540 kader se-Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan kader yang hadir mengungkapkan kerinduannya akan sosok Presiden RI ke-5 tersebut. “Pasti datang karena kangen ibu? tanya Megawati. “Betul,” jawab ribuan kader kompak.

Megawati mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan ribuan kader yang berasal dari 35 kabupaten/kota di Jateng tersebut.

Dia menambahkan, apabila kader yang datang sedikit dirinya tidak mau datang. “Jadi saya minta PAC, anak ranting, ranting. Saya hitung-hitung, kalau semua bisa datang. Dilaporkan semua datang,” katanya.

Kerinduan kader tersebut bukan hanya isapan jempol. Ini terbukti saat Megawati akan menutup sambutannya dalam Apel Siaga tersebut para kader meminta putri Proklamator Bung Karno itu tetap melanjutkan ajakannya. “Teruskan, kita masih kangen Bu Mega,” katanya. (gesuri.id)

Leave a Reply