Erick Sambut Pengontel dari Jepara, Pendukung Jokowi-Ma’ruf

Erick Tohir
gesuri.id

Jakarta,Nuswantara.id – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Tohir, menyambut kedatang relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf, bapak Handoko, yang ‘mengontel’ dari Jepara menuju acara “Doa Merajut Rasa Kemanusiaan Melalui Seni dan Budaya” di auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/10).

Handoko datang dengan membawa nota pesan dan harapan dengan maksud disampaikan langsung kepada Erick. “Nota pesan dan harapan inilah pesan dan harapan yg kami bawa dari kabupaten Jepara,” ujar Handoko.

Terdapat tiga poin yang disampaikan Handoko. “Satu, lanjutkan program pemerintahan yang berpihak pada rakyat kecil. Dua, dirikan rumah pemenangan, aspirasi cerdas Jokowi-Ma’ruf Amin di setiap desa seluruh Indonesia. Tiga, Bentuk relawan pintar memilih bersama santri,” sebut Handoko.

Erick menyimak dan tampak mengiyakan apa yang dibacakan Handoko.

Selepas itu Erick menjelaskan acara ini selain menggalang solidaritas juga kesempatan bagi tim kampanye Jokowi-Ma’ruf untuk bertemu.

“Saya rasa acara dilakukan ada beberapa hal fungsinya. Satu, kebersamaan, kan kita kangen-kangenan juga sesama TKN dan TKD,” ucap Erick.

“Tapi yang tidak kalah penting juga bagaimana kita bersama-bersama berdoa untuk masyarakat yang ada di Lombok dan Palu terus recover, terus kembali dengan baik, terus bersemangat, apalagi saya rasa pemerintah sudah ada pembangunan di sana-sini. Kita pun banyak sekali dari grup-grup kita membantu di sana tidak lain karena kita merupakan bangsa yang satu,” ungkap Erick.(gesuri.id)

Leave a Reply