Atraksi Seni Hingga Karangan Bunga Prabowo Ramaikan Kongres

Ratusan penari dan pemain gamelan siap menyambut kehadiran para tamu di pembukaan Kongres V PDI Perjuangan, di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8). (Foto: gesuri.id/Elva Nurrul Prastiwi)

Bali – PDI Perjuangan akan membuka Kongres V pada hari ini di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8). Sejumlah kemeriahan mulai nampak di sekitar area kongres. Berdasarkan pantauan Gesuri.id, sepanjang jalan masuk area kongres tampak sudah dipenuhi dengan hiasan partai berlambang banteng bermoncong putih itu. Selain itu, ratusan penari dan pemain gamelan juga siap menyambut kehadiran para tamu.

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Kongres V PDI Perjungan juga tampak berjejer di area Kongres. Termasuk karangan bunga dari Ketua Umum Prabowo Subianto juga telah sampai.

Kabarnya, sejumlah petinggi negara dan partai politik koalisi Indonesia kerja juga tokoh nasional akan hadir di pembukaan Kongres V PDI Perjuangan. Antara lain Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin, hingga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Acara Kongres V PDI Perjuangan, I Wayan Koster, memang mengatakan, memang acara ini sudah dipersiapkan matang.

“Pukul 09.00 akan dilakukan atraksi budaya nasional dari berbagai daerah untuk menyambut kedatangan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan dan Bapak Presiden RI. Kongres ini juga dimeriahkan dengan hadirnya penggembira dengan jumlah orang mencapai puluhan ribu,” kata Koster.

Dia mengutarakan, Kongres IV yang juga berjalan di Bali telah berjalan sukses. Karenanya, Kongres kali ini mesti lebih sukses lagi.

“Penyelenggaraan Kongres IV dianggap udah sukses, namun Ibu Ketua Umum memberi arahan agar Kongres tahun ini mesti lebih baik dan sukses lagi. Karena itu panitia sudah kerja keras guna memenuhi amanat Ibu Ketum,” pungkasnya.

Kongres V PDI Perjuangan akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019. http://gesuri.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here