Alumni UI Akan Jadi Kekuatan Positif Bagi Jokowi

energi positif
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara deklarasi alumni Universitas Indonesia (UI) di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan pada Sabtu (12/1). (Foto: gesuri.id/Hiski Darmayana)

Jakarta, Nuswantara.id – Deklarasi Dukungan Alumni Universitas Indonesia (UI) pada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin yang dinyatakan pada Sabtu (12/1) di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno menunjukkan potensi yang besar dari para alumni UI sebagai kalangan terdidik dalam memenangkan Jokowi pada Pemilihan Presiden mendatang.

 

Demikian dinyatakan seorang alumni UI sekaligus kader PDI Perjuangan yang menghadiri Deklarasi tersebut, Yori Yapani. Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok itu merasa optimis, kekuatan Alumni UI akan berkontribusi signifikan bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sebab, para alumni UI akan bekerja keras untuk memenangkan pemimpin yang menurut mereka telah terbukti membawa perubahan positif bagi Indonesia.

 

“Saya melihat alumni yang hadir dari lintas Angkatan dan Fakultas, ini saja sudah membuat saya merasa yakin dan optimis, bahwa Alumni UI yang hadir akan bekerja untuk memenangkan Jokowi – KH. Ma’Ruf Amin yang sudah melakukan kerja nyata,” ujar Yori.

 

Dukungan alumni UI ini, lanjut Yori, juga menunjukkan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi diakui berhasil oleh kalangan terdidik. Hal itu menandakan berbagai prestasi pemerintah di berbagai sektor bukanlah omong kosong belaka.

 

  1. Deklarasi dukungan alumni UI untuk Jokowi-Ma’ruf Amin itu dibacakan oleh musisi Lala Karmela. Disamping pembacaan deklarasi, acara itu juga diisi oleh pidato singkat Presiden Jokowi serta dilantunkannya lagu-lagu kebangsaan dengan dipimpin Konduktor Addie MS. http://gesuri.id

Leave a Reply